Selasa, 16 Desember 2008 di 11.23 |  

Persahabatan adalah cara tuhan untuk mengurus kita. ( anonym )

Apakah kamu pernah membayangkan hidup didunia ini tanpa siapapun? Mau ngapa-ngapain sendirian, nggak ada yang bisa bikin kita tertawa ngakak, yang memeluk ketika kita sedih, yang membantu ketika kita kesulitan. Itu sebabnya, Adam diberikan teman di dunia yaitu Hawa. Biarpun Cuma berdua tetapi hidup menjadi lebih berwarna.

Tuhan itu sangat baik hati mengirimkan sahabat untuk kita. Jujur aja, tanpa mereka kita tidak akan pernah tahu letak salah kita dimana, kenapa begitu? Karena, manusia selalu saja merasa benar dan paling malas introspeksi diri sendiri. Herannya, kita paling bisa menerima pendapat sahabat dibandingkan, orangtua kita sendiri. 

 Persahabatan adalah anugerh dari Allah. Itulah cara Allah mengurus kita. Karena, dengan sahabat kita bisa saling berbagi baik suka maupun duka. Dengan sahabat kita saling membantu, karena sesungguhnya kita selalu saling membutuhkan. Jadi, carilah sahabat sebanyak-banyaknya, agar kita bias bahagia hidup di dunia ini.

 Lantas bagaimana dengan musuh? Apakah kamu mempnyai musuh? Iiiiih, jangan dech! Tetapi, kalaupun memang ada, kamu jangan benar-benar menjadikan dia musuhsebab kamupun bisa belajar banyak dari musuhmu. Meski begitu. Mending banyak sahabat ketimbang musuh. Inget loh, pepatah bilang, musuh satu kebanyakan, tapi sahabat seribu masih kurang.  
Diposting oleh vio siteroom

0 komentar: